Monday, June 06, 2016

Monday, June 06, 2016TMonday, June 06, 2016

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Uang dari PopAds Menggunakan Blog

PopAds.Net adalah salah satu jaringan iklan dengan gaji tertinggi dan tercepat di pasar dengan sistem khusus di popunders CPM (Cost Per Million). Anda dapat menetapkan tawaran minimum Anda, Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan autoplaying popunders dengan suara dan video atau Anda dapat memilih untuk melayani popup / popunders. Anda juga dapat mengatur frekuensi terbaik sesuai dengan minat popunder Anda dari situs Anda. Semua pengaturan ini, jika tweak dengan benar, akan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi untuk Anda.

Bagaimana PopAds.net Memberikan Kita Uang ?

PopAds.Net menawarkan tarif tertinggi dan cakupan internasional terbaik. Pendapatan rata-rata untuk 1000 pengunjung unik asal Amerika minimal $4, Selain itu, PopAds.Net telah memiliki pengiklan lebih dari 40 negara termasuk Amerika Utara, Asia Selatan, India, Eropa Barat dan AustraliaNamun jika anda memiliki web/blog dengan pengunjung asal Indonesia rata-rata dihargai 1$ untuk 1000 pengunjung/visitor. Bayangkan jika visitor blog/web anda lebih dari 10.000 perhari anda bakal memperoleh lebih dari 10$ perhari


Keunggulan Apa Saja yang Dimiliki PopAds ?

Membayar setiap visitor yang berkunjung ke situs yang anda 
PopAds bekerja dengan menghasilkan Dollar ($$) dari setiap pengunjung kesitus web anda, selama si pengunjung tidak mengaktifkan Pop Up Blocker, dan kita tidak usah klik sana klik sini maka dollar akan mengalir ke balance PopAds anda selama si pengunjung mengklik setiap menu yang ada.
Rate yang Tinggi 
PopAds memiliki rate yang tinggi, sehingga memungkinkan anda meraih penghasilan dollar yang lebiih banyak lagi.
Payout / Withdraw : Instant 
Minimum WD hanya $5 via Paypal WD kurang dari 24 jam / instant, dan WD bisa kapan saja asalkan sudah mencapai batas minimun. Minimum WD hanya $5 via Paypal, WD kurang dari 24 jam/instant, dan WD bisa

Semua Situs Bisa Memasang PopAds
Untuk situs CPM yang satu ini, PopAds, tidak ada yang namanya ditolak, semua situs dengan tema apa saja bisa memasang PopAds

Gimana tertarik ?? silahkan daftar Disini
atau Klik Banner di bawah ini

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Apa Syarat untuk Mendaftar PopAds.net Sebagai Publisher ?
  • Semua website yang tidak melanggar hukum Amerika Serikat dan Kosta Rika diterima. Kualitas website Anda akan secara otomatis diukur, jadi jika kualitas tidak dinilai cukup tinggi, maka akan menghasilkan tingkat yang lebih rendah. 
  • Jika Anda memiliki situs tentang pinjaman atau asuransi, Anda akan mendapatkan harga yang lebih baik daripada jika Anda memiliki "freebie" situs.  
  • Usahakan situs web anda memiliki trafik minimal 2000 visitor per hari
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Ketentuan Pembayaran / Pay Out :
  1. Pembayaran minimum adalah $5.
  2. Pembayaran dilakukan dengan permintaan, jika saldo / earning anda sudah mencapai 5$ keatas sudah bisa dicairkan
  3. Pembayaran membutuhkan waktu 24 jam.
  4. Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal atau AlertPay
Cara mendaftar di PopAds.Net:
  • Silahkan Klik Disini untuk pendaftaran dan Isi seluruh data yang dibutuhkan dengan benar (bentuk form daftar dibawah ini).
  • Tentukan account type dengan memilih “Pubhliser”. 
  • Untuk payment details tentukan saja “paypal” lalu masukan alamat email paypal anda. 
  • Silahkan centang “i have read and accept terms and conditions”. 
  • Klik Register/Daftar. 
  • Kemudia anda lakukan konfirmasi email dari email yang anda daftarkan dengan cara mengklik link konfirmasi yang sudah di berikan PopAds.Net ke email anda. 
  • Bila proses pendaftaran akun sudah berhasil, selanjutnya anda melakukan pendaftaran alamat untuk blog/website anda, pada halaman New Website seperti dibawah ini.
  • Kemudian anda isi lengkap form yang disediakan. dan jika sudah langsung saja klik Add Website (bentuk form seperti dibawah ini).
  • Anda bisa memasang iklan apabila web/blog anda telah distujui, oleh karena itu silahkan menunggu 1 x 24 jam untuk proses persetujuan dari moderator PopAds.Net.
Jika sudah di Approve atau disetujui maka selanjutnya memasang iklan di blog atau web anda, caranya cukup mudah silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:

Cara Mudah Memasang Iklan Pop Ads di Blog

  • Silahkan Log in ke akun popads.net anda. 
  • Klik code generator lalu pilih website sobat yang sudah di terima. 
  • Setelah muncul scriptnya silahkan copy script tersebut secara keseluruhan.
  • Buka akun blogger atau website anda >> Klik template >> Klik edit html 
  • Cari kode <head> atau </ head> gunakan Cntrl+F agar mudah mencari di dalam html ini, Saya menyarankan untuk menginstalnya langsung di atas </ head>. Pastikan Anda tidak menggunakan kode PopUp / PopUnder lain bersama-sama dengan kode script PopAds pada halaman yang sama.
  • Setelah ketemu silahkan paste kode script iklan tadi di atas kode </ head> dan klik simpan.
  • Setelah semua yang di atas selesai, silahkan kembali ke PopAds anda dan Klik Troubleshooter untuk memverifikasi Website / blog anda.

  • Masukkan Link URL website / blog anda dan Klik Check.
Jika anda masih tidak mendapatkan iklan. ada beberapa kemungkinan alasan: 
  • Iklan tidak akan bekerja jika Anda memiliki AdBlock atau ekstensi berjalan sejenis lainnya.
  • Sistem PopAds tidak akan menampilkan iklan apapun jika Anda menggunakan VPN atau bentuk lain dari proxy.
  • Ingat bahwa iklan kami membuka hanya di klik.
  • Hanya loading website Anda tidak akan menyebabkan iklan kami untuk membuka.
  • Pastikan bahwa kode script popads diinstal pada semua subpages dari website Anda, tidak hanya pada homepage.
Sekian dahulu artikel tentang bagaimana Cara Mendaftardi PopAds.netSelamat mencoba dan semoga artikel diatas bermanfaat bagi embaca dan juga semakin meningkatkan kreatifitas kita untuk ngeblog yang positif...

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.