Saturday, July 02, 2016

Saturday, July 02, 2016TSaturday, July 02, 2016

Cara Membuat Tombol Share Media Sosial Melayang Di Blog

Untuk meningkatkan traffic blog kita, selain upaya optimasi SEO kita juga perlu Membuat tombol share di blog kita yang akan menghubungkan blog dengan media sosial seperti facebook, twitter ataupun google+. Tutorial kali ini saya akan membahas cara membuat tombol share melayang di sisi kiri atau kanan blog anda.



Cara Membuat Tombol Share Medsos Melayang Di Blog


  • Buka AddthisSign InContinue With Google (Kalau sudah Punya Akun Google)
  • Lalu klik Tools
  • Lalu pilih tombol share Yang Free/Gratis
  • Setelah itu pilih Sharing Sidebar Lalu klik SetUp


  • Setelah Itu Edit Sesuka Hatimu


  • Setelah Di Edit, Lalu klik Activate


  • Setelah itu Klik Get the code lalu copy kode script yang ada


  • Lalu buka blogger Anda > Template > Edit Htmllalu kode yang kamu copy tadi paste di atas kode </body>
  • Lalu Klik Simpan
  • Selesai

Jika anda sudah memiliki tombol google+ ( G+ ) baik di atas maupun dibawah postingkemungkinan tombol google+ di widget yang kita buat tadi tidak akan muncul. 

Demikianlah tutorial Cara membuat tombol share media sosial melayang di blogSemoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Posted By : Guggie Season

Guggie Season adalah nama saya, tapi biasa dipanggil sebagai Guggie dan saya tinggal di Medan, Sumatra Utara... Saya seorang Gamers yang baru saja menggeluti dunia Blogger dan Internet Marketing. Blog saya adalah newbie-season.blogspot.co.id. Semoga apa yang saya buat di blog saya dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat mencoba !!!

Popular Posts

Newbie-Season. Powered by Blogger.